Sunday, April 21, 2013

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester City 21 April 2013

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City | Prediksi Jitu Tottenham Hotspur vs Manchester City | Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Man City - Jelang dimulainya laga panas super bigmatch Liag Inggris malam ini, hari Minggu tanggal 21 April 2013 antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang menjamu tamunya Manchester City, semua sudah bersiap bukan hanya pendukung kedua tim tapi juga pendukung tim-tim yang berkepentingan dari hasil laga ini.

Terutama pendung Man United yang berharap City kalah dari Tottenham di White Hart Line. Dengan kekalaha City maka peluang Man United untuk merengkuh gelar juara lebih cepat semakin terbuka. Tapi tunggu dulu karena City akhir-akhir ini selalu meraih kemenangan. Sementara tuan rumah Tottenham hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir.

Bagaimana prediksi oleh bursa taruhan dan para pengamat sepakbola serta para pecinta bola di tanah air? tentunya harus dipahami banyak yang berbeda dalam memberi prediksi, namun kami punya prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City versi 1ndonezia.

TOTTENHAM HOTSPUR 0 vs 1 MANCHESTER CITY

No comments:

Post a Comment