Tuesday, April 9, 2013

Skor EPL Manchester United vs Manchester City 8 April 2013

Skor Pertandingan Man United vs Man City | Skor Akhir Manchester United vs Manchester City tgl 8/4/2013 | Hasil Akhir MU vs Man City 8 April 2013 - Dari lanjutan pertandingan Liga Inggris yang digelar tadi malam di Stadion Old Trafford. Laga super bigmatch bertajuk derby kota Manchester berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu, Manchester City.

Bahkan, laga ini bisa saja berakhir dengan skor 0-2 jika saja bek City, Vincent Company tidak melakukan gol bunuh diri di menit 59. Gol pertama City lahir melalui James Milner di menit 52 memanfaatkan assists dari Samir Nasri. Sedangkan gol kedua City lahir di menit 78 oleh Sergio Aguero berkat umpan matang Yaya Toure.

Dengan hasil pertandingan MU vs Man City tadi malam, maka peluang Manchester City untuk menggagalkan Man United meraih juara musim ini masih cukup terbuka. Dengan catatan MU mengalami kekalahan di pertandingan berikutnya dan City mampu menangkan semua pertandingan. Dalam klasemen sementara, kedua tim terpaut 12 poin, lihat selengkapnya di klasemen Liga Inggris tanggal 9 April 2013.

No comments:

Post a Comment