Monday, May 27, 2013

Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2013 Secara Online di Internet

cara melihat pengumuman SNMPTN  di internet | Bagaimana cara melihat hasil SNMPTN 2013? | Cara Cek Kelulusan di Situs Resmi SNMPTN - Inilah yang banyak dipertanyakan oleh adik-adik yang saat ini sedang was-was menunggu kepetusan apakah mereka lulus atau tidak dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Mengapa was-was? Karena mereka menganggap seleksi yang dilakukan sangat tidak memuaskan.

Mulai dari kenapa UN digabung dengan SNMPTN hangga tata cara pendaftaran yang berbelit. Semua pastinya sudah mengetahui kalau gelaran UN 2013 kemari sangat amburadul dan mencerminkan kalau pemerintah sudah tak sanggup lagi membangun pendidikan nasional yang merupakan kewajiban setiap pemerintahan.

Siswa jelas jadikorban dari semua ini, semua aneka kompromi yang dilakukan para elit di tingkat atas. rasanya sudah tak ada lagi yang bisa dipercaya di atas sana setelah tadi malam juga melihat acara mata najwa di Metro TV menayangkan penjara para koruptor yang mirip dengan kamar kos-kosan. Bahkan lebih nyaman dibanding gubuk para kaum miskin yang harusnya dijamin oleh negara.

Nah, muak dengan situasi sekarang yang seperti tak ada kepastian. Ada baiknya adik-adik bersabar, belajar dan tetap berusaha. Banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk pintar, banyak hal yang bisa dikerjakan untuk menjadi sukses.

Baiklah adik-adik, inilha cara melihat pengumuman SNMPTN 2013 secara online. Anda cukup berkunjung ke situs resmi SNMPTN 2013 di www.snmptn.ac.id, kemudian masukkan NISN dan pasword kalian. Semoga adik-adik mendapat kelulusan dan bersabar jika belum lulus.

1 comment:

  1. ngebahas kejelekan pemerintahan kita nggak akan ada matinya dan bahkan keadilan itu tidak ada wujudnya disana. hukum bagaikan mainan bagi orang berduit

    semoga yang ikut SNMPTN tahun ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan :)

    ReplyDelete