Monday, May 27, 2013

Hasil Skor Akhir Persipura vs Sriwijaya FC ISL 27 Mei 2013

Skor Persipura vs SFC 27 Mei 2013 | Skor Akhir Persipura vs Sriwijaya FC | Hasil Akhir Persipura vs Sriwijaya FC - Inilah kabar terkini dan terbaru dari lanjutan kompetisi elit sepakbola tanah air yang pada hari Senin hari ini menyajikan duel bigmatch super seru di Stadion Mandala di Kota Jayapura antara Persipura menjamu Sriwijaya FC.

Laga panas tersebut akhirnya berujung dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam. Ini adalah hasil positif bagi tim tuan rumah karena lawan yang dikalahkan adalah pesaing dalam perebutan gelar juara ISL musim 2013. Sedangkan SFC yang gagal menahan Persipura harus rela jarak poin dengan sang pemuncak klasemen kian melebar.

Dengan hasil pertandingan Persipura vs Sriwijaya FC tadi sore maka kini koleksi poin tim Mutiara Hitam sudah 51 dari 21 laga yangtelah dilalui dan kokoh mempin klasemen ISL. Sedangkan tim tamu dari Palembang harus puas tertahana di posisi ketiga dengan meraup 42 poin dari 21 laga. Poin SFC sama dengan peringkat kedua Arema namun kalah selisih gol.

1 comment: