Saturday, May 25, 2013

Hasil Skor Akhir Barito Putra vs Persisam ISL 25 Mei 2013

Skor Barito Putra vs Persisam 25 Mei 2013 | Skor Akhir Barito Putra vs Persisam | Hasil Akhir Barito Putra vs Persisam - Lanjutan kompetisi Indonesia Super League hari Sabtu menyajikan derby Borneo di kota Martapura antara tim tuan rumah Barito Putra FC menjamu tamunya dari kota Samarinda, Persisam. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Lagi-lagi duet Yongki Ariwibowo dan Djibril Coulibally menjadi momok bagi tim tamu. Pada laga sebelumnya saat tim Laskar Antasari menjamu Mitra Kukar keduanya juga menyumbang dua dari tiga gol Barito Putra. Gol pertama pada pertandingan tadi sore dicetak pada menit 37 oleh Coulibally, sedangkan gol kedau pada menit 79 oleh Yongki.

Berkat hasil pertandingan Barito Putra vs Persisam tadi sore, kini tim kebanggaan warga kota Banjarmasin dan sekitarnya mengoleksi 34 poin dan kokoh di peringkat enam klasemen ISL tanggal 25 Mei 2013. Sedangkan Persisam Samarinda tak mampu beranjak dari posisi ketujuh setelah gagal merebut poin di Martapura. Persisam baru mengoleksi 26 poin dari 20 laga yang telah dilalui.

No comments:

Post a Comment