Wednesday, May 1, 2013

Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Borussia Dortmund Leg 2 UCL 30 April 2013

Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 30 April 2013 | Skor Akhir Real Madrid vs Borussia Dortmund | Hasil Akhir Real Madrid vs Borussia Dortmund - Disaksikan sekitar 80 ribu penonton yang menyaksikan pertandingan seru tadi malam di Stadion Santiago Bernabeu di kota Madrid. Laga antara Real Madrid kontra Borussia Dortmund berakhirdengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Diharuskan menang tiga gol tanpa balas membuat El Real memainkan pola menyerang frontal namun kubu tim tamu yang cukup bermain seri mengamankan tiket dengan pertahanan yang kokoh. Real Madrid bahkan baru bisa mencetak gol di 10 menit terakhir babak kedua yaitu pada menit 63 melalu i Karim Benzema dan pada menit 88 melalu Sergio Ramos.

Dengan hasil pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund tadi malam maka kini El Real gagal tanpa gelar satupun di musim 2012-2013 sementara bagi Borussia Dortmund, keberhasilan lolos ke final Liga Champions 2013 membuat peluang terjadinya all final Jerman bakal terwujud jika Bayern Munchen juga sukses mengalahkan Barca di laga semifinal leg 2 nanti malam.

No comments:

Post a Comment