Sunday, May 19, 2013

Live Streaming MotoGP Prancis Seri 4 Le Mans Tanggal 19 Mei 2013

Streaming MotoGP Perancis | Link Streaming MotoGP Seri 4 | Watch MotoGP Le Mans Live Internet - Gelaran balapan MotoGP musim 2013 telah memasuki seri keempat hari ini, Minggu tanggal 19 Mei 2013. Seri 4 digelar di salah satu negara dengan kota paris sebagai ibukotanya dan balapan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Banyaknya penonton yang antusias menyaksikan balapan membuat balapan semakin seru dan menarik. Bukan hanya warga Perancis tapi juga datang dari negara tetangga. Tentunya banyak pendukung dari pembalap Eropa seperti pembalap Spanyol dan Italia yang berbondong-bondong datang mendukung rider favorit mereka.

Nonton siaran langsung MotoGP seri 4 Sirkuti Le Mans, France juga tak kalah seru dilakukan oleh penonton di Indonesia. Acara nonton bareng sering dilakukan di berbagai tempat, tentu melalui layar Trans7. Dan anda bisa menyaksikan video streaming MotoGP Prancis 2013 sirkut Le Mans melalui blog tv online terbaik Indonesia. Bagi yang berminat nonton MotoGP Prancis live stream, silahkan klik link di bawah.

No comments:

Post a Comment