Saturday, May 25, 2013

Pemenang X Factor Indonesia Season 1, Fatin Sidqia Juara

Fatin Juara X-Factor 2013 | Siapa Pemenang X Facotr Indonesia Tadi Malam? | Pemenang Pertama X-Factor Indonesia - Inilah yang menjadi trending topic sejak Jum'at malam hingga hari esok yaitu kabar paling hot dari ajang pencarian bakat menyanyi di RCTI, X Factor Indonesia season 1 yang melahirkan Fatin Sidqia Lubis sebagai juara pertama.

Pada gelaran live gala show tanggal 24 mei 2013 di Istora Senayan tersebut, Fatin berhasil mengungguli Novita Dewi dalam perolehan dukungan melalui sms dan line telepon yang telah dibuka sejak minggu lalu. Dalam acara result show juga menampilkan empat penyanyi/grup yang memiliki factor F yaitu para kontestan yang mengikuti audisi dan mampu membuat penonton tertawa lepas.

Sebagai pemenang, Fatin berhak sejumlah hadiah, mulai dari uang tunai hingga sebuah mobil. Demikian juga untuk pemenang kedua dan ketiga tak luput dari hadiah uang dan mobil. Dan akhirnya para Fatinistic bisa melihat Fatin menjadi juara X-Factor Indonesia 2013. Selamat untuk Fatin, semoga ke depan bisa lebih sukses dengan single pertama dan album pertamanya.

No comments:

Post a Comment