Saturday, May 4, 2013

Peserta yang Keluar di Gala Show 11 X Factor Tanggal 3 Mei 2013

Peserta X-Factor Indonesia Yang Keluar di Gala Show 11 | Siapa Yang Keluar di Gala Show Kesebelas Tadi Malam? | Yang Keluar di X Factor Tanggal 3 Mei 2013 - Fokus kita pada postingan kali ini adalah buat teman-teman yang cinta atau suka nonton acara pencarian bakat terpendam dalam dunia musik di RCTI yaitu siapa peserta x-factor Indonesia yang tereliminasi.

Peserta yang tersisa dan tampil pada live gala show hari Jum'at tanggal 3/5/2013 tadi malam menyisahkan empat peserta. Dan satu harus tereliminasi dan tersingkir dari kompetisi untuk menjadi x-factor terbaik.

Berbeda dengan gal-gala sebelumnya kalau saat akan mengumumkan yang harus pulang, sebelumnya harus menentukan bottom two. Tadi malam lain dari biasanya yang menyebutkan satu per satu peserta yang lolos ke tiga besar. Dan dari empat peserta, yang harus keluar di x-factor tanggal 3 Mei 2013 tadi malam adalah Mikha Angelo.

Ini sesuai dengan prediksi dua juri cowo, Ahmad Dhani dan Baby Romeo yang diberi kesempatan memberi prediksi siapa yang akan keluar. baby Romeu menyebut fatin yang layak lolos, sedangkan Ahmad DhaniBmenyebut kemungkinan Mikha yang keluar.

No comments:

Post a Comment