Friday, June 14, 2013

Hasil Skor Akhir Arema vs Gresik United ISL 14 Juni 2013

Skor Arema vs Gresik United 14 Juni 2013 | Skor Akhir Arema vs Gresik United | Hasil Akhir Arema vs Gresik United - Dari lanjutan kompetisi elit sepakbola tanah air yang digelar pada hari Jum'at, laga antara Arema vs Persegres GU di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan yang menarik tadi sore namun kedua tim hanya berbagi angka.

Dua gol yang lahir pada laga tadi baru bisa tercipta pada babak kedua. Babak pertama Arema vs Gresik United berakhir tanpa gol. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol sang kapten Greg Nkwolo di menit 58. Namun jelang laga berakhir, Amrizal bek Gresik United mampu membawa GU menyamakan skor. Amrizal mencetak gol untuk GU pada menit 79.

Dengan hasil pertandingan Arema vs Gresik United tadi sore maka ambisi Singo Edan untuk menempel ketat Persipura gagal terwujud. Kini Arema baru mengumpulkan 49 poin terpaut 11 poin dengan Mutiara Hitam. Sedangkan tim tamu Persegres Gresik United terpaku di peringkat 11 klasemen ISL 14 Juni 2013 dengan koleksi 28 poin.


No comments:

Post a Comment