Monday, June 10, 2013

Hasil Skor Akhir Friendly Match Brasil vs Perancis 9 Juni 2013

Skor Brasil vs Perancis 9 Juni 2013 | Skor Akhir Brasil vs Perancis | Hasil Akhir Brasil vs Perancis - Dari ajang pertandingan persahabatan internasional jelang digelarnya Piala Konfederasi di negeri Samba, duel seru tadi malam terjadi antara tuan rumah Brasil menjamu tamunya tim Ayam Jantan, Perancis.

Laga kedua tim berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. Laga babak pertama memang berakhir dengan skor kaca mata tapi memasuki babak kedua, Tim Samba mampu menjebol gawang Perancis dengan tiga gol tanpa balas.

Striker Chelsea, Oscar, menjadi yang pertama menyumbangkan gol pada laga tadi malam. Oscar mencetak gol perdana tadi malam pada menit 54. Hernanes kemudian menggadakan keunggulan tim Brazil pada menit 83. Kemudian di penghunjung laga, Brazil kembali menambah gol melalui titik pinalti yang dieksekusi Lucas.

Dengan hasil pertandingan Brazil vs Prancis tadi malam maka sejarah yang mencatat kalau Brazil tak pernah menang atas tim Ayam Jantan sejak tahun 1992 sudah terpecahkan. Hasil ini juga menjadi pembuka awal kebangkitan Brazil yang terseret ke peringkat 22 daftar yang dikeluarkan FIFA dalam CocaCola World Ranking edisi bulan Juni 2013.

No comments:

Post a Comment