Saturday, June 15, 2013

Hasil Skor Akhir Persiram vs Barito Putra ISL 15 Juni 2013

Skor Persiram vs Barito Putra 15 Juni 2013 | Skor Akhir Persiram vs Barito Putra  | Hasil Akhir Persiram vs Barito Putra - Duel seru dan menarik tersaji dari salah satu laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League hari Sabtu yang digelar di Papua antara Persiram Raja Ampat menjamu tamunya dari Banjarmasin, Barito Putra FC.

Pertandingan yang sepanjang 90 menit berlangsung dengan skor 1-1 akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1 melalui gol penting di injury time. Awalnya tim tamu yang di atas angin karena unggul lebih dulu di akhir babak pertama. Tapi keadaan berbalik di babak kedua jutsru tim tuan rumah yang mencetak gol dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Tak sampai dua gol untuk laga tadi, hasil pertandingan Persiram vs Barito Putra berakhir 3-1 karena tuan rumahberhasil mencuri dua gol di tambahan waktu. Ini petaka bagi tim tamu yang berusaha menembus lima besar klasmen.

Dengan hasil tadi, Persiram Raja Ampat sukses menambah tiga poin dan berhasil menembus peringkat ketujuh dalam klasemen ISL 15 Juni 2013 dengan mengoleksi 34 poin. Sedangkan tim Barito Putra harus puas berada di peringkat enam dengan raihan 40 poin.

No comments:

Post a Comment