Sunday, June 16, 2013

Hasil Skor Akhir Persiwa vs Persisam ISL 16 Juni 2013

Skor Persiwa vs Persisam 16 Juni 2013 | Skor Akhir Persiwa vs Persisam | Hasil Akhir Persiwa vs Persisam - Kekuatan dan kehebatan tim Badai Pegunungan sepertinya sudah mulai memudar. Tak lagi selalu menang di kandang, kini Persiwa malah sering kalah oleh tim tamu yang bertandang ke Stadion Pendidikan di Kota Wamena.

Dan satu lagi kekalahan yang diderata tim asal Wamena saat menjamu Persisam tadi sore. Mereka kalah 1-3 dari Persisam dalam lanjutan ISL hari Minggu. Tiga gol milik Persisam dicetak oleh Osas, ia hatrik pada laga tadi masing dicetak pada menit22, 45 dan 74. Sedangkan gol dari tuan rumah yang sebenarnya unggul lebih dulu dicetak pada menit ke 8.

Dengan hasil pertandingan Persiwa vs Persisam tadi sore maka Persisam kembali menambah tiga poin. Kini tim asal Kaltim meraup 35 poin dan berhasil naik ke peringkat tujuh menggeser Persiram. Sedangkan tuan rumah yang gagal menambah poin harus terpaku di peringkat 15 dengan 24 poin dan terancam degradasi jika tak mampu bangkit di akhir musim.

No comments:

Post a Comment