Saturday, June 1, 2013

Kabar Transfer Pemain di Liga Eropa Jelang Kompetisi Musim 2013-2014

Berita Transfer Pemain Liga Eropa | Perpindahan Pemain di Klub eropa Tahun 2013 | Info Terbaru Transfer Pemain Klub Eropa - Menghadapi musim kompetisi musim depan yang diyakini akan lebih menarik lagi dibanding musim ini sejumlah tim besar telah melakukan persiapan sejak dini dengan melakukan perekrutan pemain baru. Ada sejumlah pemain dari beberapa liga yang pindah klub, mulai dari Liga Inggris hingga transfer dari Liga Brasil.

Dari sejumlah pemain bintang yang menjadi bidikan klub ternama kita sebut saja nama-nama seperti Neymar, Falcao, Tevez, Luis Suarez, areth Bale dan Lewandowski dan bahkan kabar transfer juga masih dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Tapi yang paling santer terdengar adalah kepastian transfer Neymar dari Santos ke Barcelona dan kabar yang juga banyak dibacarakan adalah bergabungnya Suarez ke El Real. semua bisa saja terjadi namun hanya yang pasti akan kami update dalam daftar trasnfer pemain Liga Eropa tahun 2013 berikut ini (La Liga Spanyol, Bundesliga, EPL Liga Inggris, Serie A Liga Italia, Liga Perancis).

NEYMAR : Santos (Brasil) --> FC Barcelona (Spanyol)
FALCAO : Athletico Madrid (Spanyol) --> AS Monaco (Perancis)

No comments:

Post a Comment