Wednesday, June 26, 2013

Prediksi Skor Brasil vs Uruguay Semi Final Piala Konfederasi 2013

Prediksi Skor Brasil vs Uruguay | Prediksi Jitu Brasil vs Uruguay Semi Final Piala Konfederasi 2013 | Prediksi Pertandingan Brasil vs Uruguay - Gelaran ajang pemanasan jelang Piala Dunia sudah memasuki babak semifinal malam ini Dan satu laga semifinal mempertemukan dua tim yang pernah mencicipi juara Piala Dunia.

Kedua tim yang juga berasal dari konfederasi yang sama (Amerika Selatan) bersaing memperebutkan satu tiket final di laga semifinal Confederations Cup 2013. Laga kedua tim akan mulai kick off pada jam 01.00 wib dinihari nanti.

Jika berkaca pada laga-laga yang dilakoni kedua tim di babak penyisihan grup. Brasil patut diunggulkan karena meraih tiga kemenangan. Brasil juga tergabung di grup yang cukup berat karena satu grup dengan Jepang, Meksiko dan Italia. Sedangkan uruguay hanya meraih dua kemengan di penyisihan grup. Uruguay juga hanya berhadapan dengan Tahiti dan Nigeria serta Spanyol yang relatif lebih kuat.

Jika kembali membuka sejarah pertemuan dan head to head kedua tim, rasanya sulit untuk menebak siapa yang akan memenangkan pertandingan. Sebab keduanya lebih seringmeraih hasil seri. Dan berikut ini prediksi Brazil vs Uruguay versi 1ndonezia berdasarkan kalkulasi yang dirangkum dari berbagai pengamat sepakbola.

BRAZIL 2 vs 2 URUGUAY

No comments:

Post a Comment