Saturday, June 1, 2013

Prediksi Skor Persija vs Persiwa ISL 1 Juni 2013

Prediksi Skor Persija vs Persiwa | Prediksi Jitu Persija vs Persiwa | Prediksi Pertandingan Persija vs Persiwa - Lanjutan Indonesia Super League hari Sabtu akan menyajikan laga seru dan menarik dari Stadion Lebak Bulus Jakarta. Hari ini duel panas beraroma dendam akan mempertemukan Macan Kemayoran menjamu tamunya tim Badai Pegunungan Persiwa.

Sebagai tamu Persiwa adalah sebuah tim yang tak boleh dianggap enteng, mereka selalu menyulitkan tuan rumah saat melakoni laga away. Namun Persija di putaran kedua tak lagai seperti Persija di putaran pertama yang lalu. Lima laga tanpa kekalahan, bahkan empat kali menang dan sekali imbang adalah sebuah catatan menakutkan bagi lawan dalam kebangkitan Persija.

Tapi Persiwa adalah tim dengan formasi menyerang dan nanti saat menantang Persija, tim asal kota Wamena telah mendapat striker baru dari Brasil. Sebuah catatan bagi tuan rumah untuk mewaspadai tim tamu apalagi striker Macan Kemayoran, Pacho, diprediksi tak mampu tampil. Berikut ini prediksi Persija vs Persiwa versi 1ndonezia.

PERSIJA 2 vs 1 PERSIWA

No comments:

Post a Comment