Monday, July 22, 2013

Live Streaming MotoGP USA Sirkuit Laguna Seca 22 Juli 2013

Streaming MotoGP USA Laguna Seca 2013 | Link Streaming MotoGP Sirkuit Laguna Seca | Watch Streaming MotoGP Lagun Seca Live Internet - Satu kebanggandan kepuasaan tersendiri jika kita sebagai seorang pecinta MotoGP menyempatkan diri untuk menyaksikan siaran langsung MotoGP di televisi. Dan hari ini tepat pada subuh hari Senin waktu Indonesia kita kembali disuguhi tontonan menarik oleh para rider jagoan yang beraksi di lintasan sirkuit Laguna Scea di Amerika Serikat.

Banyak kalangan yang menganggap kalau seri ke 9 kali ini akan menjadi pembalasan bagi dua rider yang pada seri sebelumnya absen karena cedera. keduanya pun tergeser oleh pembalap muda lainnya karena tak tampil pada balapan sebelumnya. Pedrosa dan Lorenzo kembali akan berupaya menggeser Marquez dari puncak klasemen.

Serunya siaran langsung MotoGP 2013 di Sirkuit Laguna Seca akan memanjakan mata anda para penggila MotoGP di Indonesia. Balapan akan mulai tayang di Trans7 pada jam 03.45 wib dan anda bisa menyaksikan balapan ini melalui video streaming motogp Laguna Seca 2013 di blog tv online.

Bagi teman-teman yang berniat untuk nonton streaming MotoGP 2013 sirkuit Laguna Seca di internet, silahkan klik start watching di bawah ini untuk segera terhubung dengan blog tv online  yang telah kami siapkan untuk anda.

No comments:

Post a Comment