Saturday, August 3, 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United 2 Agustus 2013

Skor Mitra Kukar vs Gresik United | Skor Akhir Mitra Kukar vs Gresik United tgl 2/8/2013 | Hasil Akhir Mitra Kukar vs Gresik United - Ketika tim lain sedang ribut untuk menargetkan posisi kedua di akhir kompetisi, justru tim asal kota Tenggarong ini mengejutkan dengan masuk ke peringkat ketiga setelah meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya tadi malam.

Pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut antara Mitra Kukar vs Gresik United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Mitra Kukar. Dua gol untuk tuan rumah dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke 65 dan satu gol lainnya oleh Esteban Herreira di akhir pertandingan, injury time babak kedua.

Berkat hasil pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United ini maka tambahan tiga poin untuk tuan rumah mendongkrak posisi mereka ke peringkat ketiga. Kini Mitra Kukar meraih 57 poin. Sedangkan Gresik United masih tertahan di peringkat sembilan dengan raihan 40 poin. Bagi yang ingin melihat posisi klasemen klub lain silahkan lihat di klasemen ISL tanggal 3 Agustus 2013.

No comments:

Post a Comment