Monday, August 26, 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 26 Agustus 2013

Prediksi Skor MU vs Chelsea | Prediksi Jitu Manchester United vs Chelsea | Prediksi Pertandingan Man United vs Chelsea - Inilah preview pertandingan big match di awal musim 2013-2014 kompetisi Barclays Premier League (BPL). Duel klasik sarat gengsi dan dendam akan tersaji antara kedua tim yang laganya digelar di Old Trafford Stadium.

Jutaan maa akan tertuju pada racikan pelatih masing-masing tim. Tentu menarik jika kita juga menyimak pernyataan-pernyataan yang keluar dari mulut kedua pelatih, David moyes dan Jose Mourinho. Seperti diketahui pelatih kedua tim merupakan pelatih yang baru didatangkan manajemen MU dan Chelsea.

Jika berkaca pada laga perdana BPL musim ini, Chelsea sudah mampu meraih dua kemenangan di laga pekan pertama dan pekan ketiga yang mereka jalani lebih awal. Sedangkan Man United juga sukses menang besa di laga perdana liga.

Chelsea untuk sementara di puncak klasemen dengan meraih enam poin dari dua laga. Sedangkan MU berada di peringkat ketujuh dengan tiga poin dari satu laga. Ini menjadi hal sulit untuk menebak skornya, tapi diperkirakan akan terjadi skor tipis dan kedua tim mampu mencetak gol, berikut ini prediksi MU vs Chelsea versi 1ndonezia yang pertandingannya digelar pada hari Senin (26 Agustus 2013) atau malam Selasa dinihari (27 Agustus 2013).

MANCHESTER UNITED 1 vs 1 CHELSEA

No comments:

Post a Comment