Sunday, August 11, 2013

Prediksi Skor Wigan Athletic vs Manchester United 11 Agustus 2013

Prediksi Skor Wigan vs MU 11 Agustus 2013 | Prediksi Jitu Wigan Athletic vs Manchester United 11/8/2013 | Prediksi Pertandingan Wigan Athletic vs Manchester United - Seperti tradisi musim-musim sebelumnya, sebelum memulai kompetisi yang baru maka akan digelar satu pertandingan pra musim bertajuk Community Shield yang mempertemukan juara FA Cup vs juara Liga Primer Inggris.

Dan malam ini, Community Shield mempertemukan Wigan Athletic sebagai juara FA Cup bertemu Manchester United sebagai juara Liga Primer Inggris. Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan pertandingan ini dan dunia nampaknya menunggu laga ini.

Wigan sendiri sudah terdegradasi ke Divisi Championship dan bermain di kompetisi EUROPA LEAGUE musim depan. Tapi kekuatan Wigan tak layak diremehkan Man United sebab mereka bisa saja bermain lepas dan memberi kejutan.

Banyak pengamat mendyga Manchester United akan menang tipis bahkan bisa saja berakhir seri jika tim Setan Merah tak bermain maksimal. Berikut ini prediksi Wigan vs Man United versi 1ndonezia yang bisa menjadi referensi anda.

WIGAN ATHLETIC 1 vs 2 MANCHESTER UNITED

No comments:

Post a Comment