Monday, September 2, 2013

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Manchester United 1 September 2013

Skor Liverpool vs Manchester United | Skor Akhir Liverpool vs MU tgl 1/9/2013 | Hasil Akhir Liverpool vs Man United - Disaksikan sekitar 44 ribu penonton yang memadati Anfield Stadium tadi malam, laga antara tuan rumah liverpool yang menjamu setan merah Manchseter United berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Reds.

Merupakan kemenangan yang penting atas rival abadi guna menjaga asa menjadi juara musim ini. Liverpool menjadi satu-satunya di Premier League 2013-2014 yang selalu menang dari tiga pertandingan yang telah berjalan.

Gol tunggal pada pertandingan tadi malam antara Liverpool vs Man United dicetak oleh Daniel Sturidge pada menit eempat babak pertandingan. Gol cepat yang lahir menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga bigmatch tersebut.

Dengan hasil pertandingan Liverpool vs MU tanggal 1 September 2013 tersebut, The Reds menambah tiga poin menjadi sembilan angka dan berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2013-2014. Sedangkan Setan Merah yang kalah harus puas berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris pekan ke 3 dengan raihan empat poin dari tiga laga yang telah dilalui.

No comments:

Post a Comment