Sunday, September 8, 2013

Hasil Skor Akhir Persebaya vs Persikabo Semifinal Divisi Utama 2013

Skor Persebaya vs Persikabo | Skor Akhir Persebaya vs Persikabo tgl 8/9/2013 | Hasil Akhir Persikabo vs Persebaya - Digelar di salah stadion yang paling sering menggelar turnamen, laga antara Persebaya Surabaya vs Persikabo Bogor di Stadion Manahan Solo sangat menarik disaksikan di ANTV tadi sore. Inimerupakan duel semifinal memperebutkan tiket final sekaligus tiket otomatis lolos ke ISL 2014.

Laga kedua tim sendiri berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan Bajul Ijo. Ini merupakan hasil postifi bagi Persebaya, sebab setelah beberapa musim menunggu untuk kembali tampil di ISL, akhirnya di musim 2013 mereka kembali mendapat tiket naik ke kasta tertinggi.

Sedangkan bagi Persikabo hasil kekalahana tadi membuat peluang mereka lolos langsung ditentukan di laga perebutan tempat ketiga. Sebab peringkat keempat harus melakoni laga play off dengan peringkat 15 ISL 2013.

Inilah daftar pencetak gol pada laga antara Persebaya vs Persikabo yang berakhir 4-1 :
0-1 SARDEN LOPICIC
0-2 SARDEN LOPICIC
0-3 BOUMSONG
0-4 BOUMSONG (P)
1-4 TOBAR (P)

Dengan hasil pertandingan Persebaya vs Persikabo tersebut, Bajul Ijo akan menunggu pemenang antara Persik vs Perseru Serui di final. Sedang Persikabo menunggu tim yang kalah untuk ditantang di laga perebutan peringkat ketiga.

No comments:

Post a Comment