Wednesday, September 11, 2013

Hasil Skor Akhir Persidafon vs Arema ISL 11 September 2013


Skor Persidafon vs Arema | Skor Akhir Persidafon vs Arema tgl 11/9/2013 | Hasil Akhir Persidafon vs Arema - Sebuah laga krusial telah dijalani dua tim yang sedang mencari poin untuk mengamankan kepentingan masing-masing. Persidafon yang bertindak sebagai tuan rumah harus kalah dari tamunya dari Malang, Arema.

Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2 untuk tim tamu. Padahal tuan rumah unggul lebih awal di babak pertama melalui gol Anis Nabar di menit kesepuluh. Sayang seribu sayang karena Arema Cronous mampu menyamakan skor di babak kedua tepatnya di menit 47 melalui sang predator  Greg Nwokolo. gol kemenangan Singo Edan akhirnya lahir melalui Cristian 'El Loco' Gonzalez pada menit 60.

Hingga 90 menit laga berjalan dan wasit meniup pluit akhir, hasil pertandingan Persidafon vs Arema tetap pada skor 1-2. Ini merupakan hasil positif bagi Singo Edan karena mendapat tambahan tiga angka untuk menagmankan posisi kedua klasemen ISL terbaru tanggal 11 September 2013. Sedangkan bagi Persidafon, hasil ini kian menenggelamkan mereka ke dalam jurang degradasi.

No comments:

Post a Comment