Monday, September 16, 2013

Hasil Skor Akhir Piala AFF U19 Indonesia vs Thailand 16 September 2013

Skor Indonesia vs Thailand AFF Cup U19 | Skor Akhir Indonesia U19 vs Thailand U19 tgl 16/9/2013 | Hasil Akhir Indonesia vs Thailand -  Malam ini merupakan malam yang membahagiakan bagi jutaan pecinta sepakbola nasional khususnya para pecinta #SkuadGarudaJaya yang bertanding di ajan AFF Cup tahun 2013. Mengapa demikian? Karena timnas Indonesia sukses mengalahkan Thailand dengan skor 3-1.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut menyajikan pertandingan yang sangat atraktif. Bahkan banyak penonton yang menyebutkan kalau timnas muda Indonesia memainka permainan yang mirip tiki-taka Barcelona. Tak berlebian memang sebab dari awal tim ini memang selalu memainkan bola pendek dan materi pemain timnas juga sangat mendukung taktik seperti itu.

Tiga gol yang lahir pada laga tadi malam dicetak oleh sang Kapten, Evan Dimas Darmono. ia mencetak tiga untuk timnas pada menit 15, 75 dan 90. Merupakan malam yang fantastis bagi sang playmaker, sebab ia juga kini tercatat sebagai salah satu top skor di ajang Piala AFF U19 tahun ini.

Dengan hasil pertandingan Indonesia U19 vs Thailand U19 tersebut, maka timnas kita berhasil menambah tiga poin dan bertahan di peringkat dua klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Malaysia Thailan berada di peringkat kelima dengan koleksi tiga poin dari empat laga.

No comments:

Post a Comment