Sunday, September 15, 2013

Jadwal Pendaftaran dan Formasi Lowongan CPNS Depkes 2013

Jadwal Pendaftaran CPNS Depkes 2013 | Informasi CPNS Depkes 2013 | Lowongan CPNS Depkes 2013 - Salah satu lowongan Calon Pegawai negeri Sipil tahun 2013 yang memiliki banyak peminat adalah lowongan di Departemen Kesehatan. Sejumlah alumni dari berbagai jurusan terutama jurusan kesehatan tentu akan menunggu kabar pembukaan pendaftaran CPNS Kemenkes tahun ini.

Berbeda dengan departemen lain yang lebih dulu membuka registrasi CPNS baik langsung, dikirim melalui surat atau registrasi online, Depkese sedikit terlamabt dalam membuka pendaftaran. Namun informasi pendaftaran sudah keluar lebh cepat dari masa registrasinya.

Adapun formasi CPNS Departemen Kesehatan tahun 2013 lebih dominan diperuntukkan bagi sarjana lulusan jurusan kesehatan. Tapi tidak menutup kemungkinan ada jurusan non kesehatan yang diterima. Adapun persyaratan umum, khusus dan jadwal pendaftar serta jadwal ujian nantinya bisa anda lihat di ropeg-kemenkes.or.id atau di situs resmi kemenkse www.depkes.go.id

Informasinya jadwal pendaftaran dan formasi baru akan dikeluarkan pada tanggal 19 September 2013, jadi jangan sampai terlewatkan.

No comments:

Post a Comment