Saturday, September 14, 2013

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus - Liga Italia 14 September 2013


Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus 14 September 2013 | Prediksi Jitu  Inter Milan vs Juventus 14/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Internazionale vs Juventus - Ketika kompetisi Serie A Liga Italia baru memasuki giornata ketiga, dua tim besar harus bertemu. Tim biru hitam, Internazionale Milan menjamu tamunya Si Nyonya Besar, Juventus di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu tanggal 14 September 2013.

Ini merupakan duel pembuktian siapa yang terbaik musimini walau masih terlalu dini menyebut siapa yang terbaik. Dilihat dari hasil yang dicapai di dua giornata yang dilalui, keduanya sama-sama memetik dua kemenangan namun berbeda perolehan selisih gol.

Inter Milan sedikit unggul di klasemen dengan menemati peringkat kedua dengan koleksi enam poin. Sedangkan Juventus berada di peringkat lima juga dengan koleksi poin sama dengan Inter. Apakah statistik tadi memberi isyarat kalau laga ini cukup berimbang dan kedua tim sama-sama punya peluang menang atau berakhir seri. Berikut ini prediksi Inter Milan vs Juventus versi 1ndonezia untuk laga Serie A tanggal 14/9/2013.

INTER MILAN 1 vs 1 JUVENTUS

No comments:

Post a Comment