Saturday, September 14, 2013

Prediksi Skor Piala AFF U19 Indonesia vs Vietnam 14 September 2013

Prediksi Skor Indonesia U19 vs Vietnam U19 | Prediksi Jitu  Indonesia U19 vs Vietnam U19 12/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Indonesia U19 vs Vietnam U19 - Setelah melalui rintangan di dua laga awal babak penyisihan grup dengan manis yaitu dua kemenangan. Kini di laga ketiga Skuad Garuda Jaya akan kembali ditantang tim yaang sedikit lebih berkualitas dari dua tim sebelumnya.

Sepakbola Vietnam bisa dibilang sudah maju dan setara dengan Indonesia, bahkan Vietnam memiliki ranking FIFA yang lebih baik dari Indonesia. Ini merupakan laga yang sulit jika timnas Garuda muda tak mampu memperlihatkan permainan yang sabar, menusuk dan konsisten pada pola permainan yang menjadi ciri timnas itu sendiri.

Vietnam saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan meraih enam poin. Mereka kalah selisih gol dari timnas kita yang juga mengoleksi enam poin dan memimpin klasemen sementara Grup B AFF Cup U19 di Jawa Timur. Apakah #SkuadGarudaJaya malam ini akan kembali berjaya, kami masih yakin kita akan menang walau dengan skor tipis. Berikut prediksi prediksi timnas Indonesia U19 vs Vietnam U19 versi 1ndonezia.

INDONESIA U19 (2) vs (0) VIETNAM

No comments:

Post a Comment