Thursday, September 12, 2013

Video Wawancara Kocak Vicky Prasetyo Mantan Tunangan Zaskia Gotik

Video Vicky Prasetyo Yang Sok Intelek | Video Wawancara Kocak Vicky Prasetyo - Mungkin inilah yang disebut permainan kata yang mengahsilkan sebuah pendapatan yang lumayan menghidupi bagi seorang Vicky parsetyo yang mampu menjebak Zaskia Gotik sampai sang penyanyi dangdut rela bertunangan dengan seorang Vicky Prasetyo yang dituduh banyak orang merupakan seseorang yang berkelakuan tidak baik.

Dan terbukti ia ternyata merupakan seorang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak kepolisian. Dalam satu sesi wawancara dengan wartawan setelah acara pertunagannya dengan Zaskia Gotik, ia mengeluarkan kata-kata yang tak lazim dipakai banyak orang. Ia berbicara bak seorang yang intelek namun kata-kata yang ia gunakan tak lazim dipakai orang yang intelek atau berilmu tinggi.

Sebut saja kalimat bahasa inggris yang ia ucapkan, serta paduan kata-kata lainnya yang sangat lucu jika kita teliti lebih dalam setelah mendengarnya. Nah, ini dia video youtube Vicky Prasetyo yang heboh saat diwawancara awak media infotainmet setelah acara pertunangannya dengan Zaskia Gotik. Anda bisa download videonya dan bagikan ke teman-teman.

Ini dia kutipan kalimat lucu Vicky Prasetyo yang lagi jadi trending topic itu : "Di usiaku saat ini 29 my age. Tapi aku tetap merindukan apresiasi.. karena basicly.... "ya aku seneng..seneng music,.. "walaupun KONTROVERSI HATI aku..lebih menyuguhkan kepada... Konfirasi kemakmuran... yang kita pilih..yah.. " yah kita belajarrr..apa yah.."HARMONISASI dari hal terkecil.. sampai terbesar. "kupikir kita ga boleh ego terhadap satu kepentingannn..dan kudeta?? apa yang jadi keinginan yach.. "dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT

No comments:

Post a Comment