Tuesday, October 29, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Atalanta vs Inter Milan 29 Oktober 2013

Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan | Prediksi Jitu Atalanta vs FC Internazionale 29/10/2013 | Prediksi Pertandingan Atalanta vs Inter Milan - Dari lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia musim ini yang sudah memasuki giornata ke-10, sepuluh laga akan dimainkan pada tengah pekan di akhir bulan kesepuluh. Apakah tim favorit anda akanbertemu tim kuat atau justru tim yang lemah?

Salah satunya yang akan bertemu adalah Atalanta vs Inter Milan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Pertemuan kedua tim cukup menarik untuk dibaha dan diikuti perkembangannya, sebab tim tuan rumah nampaknya akan berupaya keras mendapat poin tiga. Namun, tim tamu tak mudah ditaklukkan apalagi skuad FC Internazionale mendapat suntikan dana segar dari pengusaha asal Indonesia yang resmi membeli 70 persen saham tim kota Milan tersebut.

Saat ini Atalanta berada di peringkat kesembilan dengan 12 poin. Sedangkan tim Inter Milan berada di posisi keempat dengan meraih 18 poin. Dari lima laga terakhir, tuan rumah meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan tim tamu dalam lima laga terakhirnya menang dua kali, imbang dua kali dan kalah sekali.

Sepertinya cukup berimbang, apalagi di klasemen kedua tim juga tidak terlalu jauh perbedaan poin dan posisinya. Namun, melihat kedalamn skuad yang dimiliki Inter Milan maka tim Nerazzuri cukup diunggulkan untuk meraih kemenangan walau dengan skor tipis. Berikut prediksi Atalanta vs Inter Milan versi 1ndonezia.

ATALANTA 0 vs 1 INTER MILAN

No comments:

Post a Comment