Friday, November 29, 2013

Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Karyawan Perusahaan

Kerja Sama Kursus Bahasa Inggris dengan Perusahaan | Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Karyawan Perusahaan - Di era persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, perusahaan-perusahaan dituntut memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul dalam berbagai hal. Salah satu yang harus dimiliki SDM perusahaan adalah kemampu berbahasa Inggris yang baik, benar dan lamcar.

Mengapa Bahasa Inggris penting bagi karyawan perusahaan, apalagi jika perusahaan tersebut bergerak di bidang perdagangan internasional atau pelayanan jasa. Karena terkadang pergaulan bisnis melibatkan orang asing dan memang benar kalau investor di Indonesia kebanyakan berasal dari luar negeri.

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang banyak digunakan dalam pergaulan bisnis dan dunia kerja pada perusahaan multi nasional. Sejumlah perusahaan di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi sudah memberikan pelatihan Bahasa Inggris bagi karyawan.

Dan GURUPRIVATE.ORG sebagai salah satu lembaga yang dipercaya sejumlah perusahaan tampil untuk ikut ambil bagian bekerja sama dengan pihak perusahaan nasional dan multinasional untuk memberikan training Bahasa Inggris yang komunikatif kepada karyawan perusahaan-perusahaan yang menjalin kerjasama.

Mungkin perusahaan anda salah satunya yang akan menggelaring Company Training dalam waktu dekat. Silahkan hubungi administrator GuruPrivate dot Org melalui line kontak yang tersedia pada website mereka di www.guruprivate.org.

No comments:

Post a Comment