Friday, November 15, 2013

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Pemprov Sulawesi Selatan

UPDATE CPNS - Banyak informasi yang beredar mengenai pengumuman hasil tes CPNS Pemprov Sulsel tahun 2013 namun kebenaran akan berita tersebut patut dipertanyakan jika tidak berasal dari sumber yang valid. Kita bisa mencari informasi dari website resmi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan atau BKD Sulsel untuk lebih jelasnya.

Namun sesuai arahan dan informasi yang diumumkan BKN pusat sebagai panitia yang memeriksa Lembar jawaban Komputer (LJK) tes CPNS daerah baik itu TKD atau TKB, disebutkan bahwa hasil tes akan diumumkan paling lambat tanggal 4 Desember 2013.

Jadi jika belum mendapat info hasil tes CPNS 2013 pemprov Sulawesi Selatan dari link resmi jangan mudah percaya karena bisa saja menjerat anda untuk masuk dalam perangkap penipuan. jangan mudah percaya kepada orang yang mengaku bisa membantu walau cuma membayar sedikit, sebab kemungkinan untuk dibantu oleh orang sangat minim peluang.

Tunggu saja update pengumuman dari kami karena kami akan berupaya membantu anda untuk mengakses informasi hasil TKD dan TKB CPNS Umum dan K2 Pemprov Sulsel. Semoga berita ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan sukses selalu untuk anda.

UPDATE --> Pengumuman lulus CPNS pemprov Sulsel bisa dilihat di surat kabar lokal, situs BKN dan Mempan RB serta portal JPNN 

No comments:

Post a Comment