Sunday, December 8, 2013

Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle 7 Desember 2013

Skor Manchester United vs Newcastle | Skor Akhir Manchester United vs Newcastle United tgl 7/12/2013 | Hasil Akhir MU vs Newcastle - Menjadi laga pembuka pekan ke 15 kompetisi Liga Inggris tadi malam sedikit membuat pemain Setan Merah merasa terbebani, mungkin itu salah satunya yang terjadi sampai tim asal kota Manchester ini kalah dari tamunya dengan skor tipis 0-1.

Bahkan kalau kita melihat statistik pertandingan, Man United sedikit tertekan pada laga tadi malam. Ball Possesion mereka juga kalah dari Newcastle dengan perbandingan 47:53 persen. Namun, sayangnya laga ini tidak dapat disaksikan secara gratis di tv nasional, hanya bisa melalui tv berbayar atau tv luar negeri.

Sang pencetak gol tunggal ke gawan Setan Merah adalah Yohan cabaye di menit ke 61 babak kedua. Ia memanfaatkan umpan matang dari Moussa Sissoko. Dengan hasil pertandingan Man United vs Newcastle ini maka The Red Devils kian terpuruk di klasemen dengan hanya menempati peringkat kesembilan. Sedangkan bagi Newcastle, kemenangan bisa saja mengangkat posisi mereka ke papan atas klasemen sementara EPL musim ini.

No comments:

Post a Comment