Monday, December 9, 2013

Hasil Skor Pertandingan Arema vs DC United 8 Desember 2013

Skor Arema vs DC United | Skor Akhir Arema vs DC United tgl 8/12/2013 | Hasil Akhir Arema vs DC United - Akhirnya kemenangan itu juga hadir du bumi Malang saat tuan rumah Singo Edan menjamu salah satu tim asal Amerika yang berlaga di MLS. Tuan rumah mampu menang 2-1 dengan permainan yang lumayan bagus.

Menjadi tontonan yang menarik tadi malam, stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang dihadiri puluhan ribu Aremania, mungkin ada sekitar 30.000 yang datang menyaksikan laga antara Arema Cronous Indonesia vs DC United.

Babak pertama laga kedua tim hanya berakhir imbang, tapi di babak tersebut kedua tim sudah saling serang dan memainkan permainan yang ngotot. Baru di babak kedua, Arema lebih dulu unggul melalui pemain pengganti Hendro Siswanto yang memanfaatkan kelengahan pemain belakang DC United. Gol balasan untuk DC United lahir dari sebuah tendangan keras dari luar kotak pinalti yang diciptakan oleh Silva, kesalahn antisipasi Ahmad kurniawan menjadi salah satu penyebab gol ini lahir.

Gol kemenangan Arema kembali lahir dari seorang pemain pengganti, kali ini Sunarto yang menjebol gawang DC United melalui sundulan kepala. Dengan hasil pertandingan Arema vs DC United tadi malam, maka dua kali laga uji coba tim MLS tersebut harus mengalami kekalahan setelah sebelumnya juga kalah 2-1 dari Persib.

No comments:

Post a Comment