Monday, December 9, 2013

Hasil Skor Pertandingan Indonesia U23 vs Kamboja - Sea Games 2013

Skor Indonesia U23 vs Kamboja U23 | Skor Akhir Timnas Indonesia vs Kamboja tgl 9/12/2013 | Hasil Akhir indonesia vs Kamboja di Sea games 2013 - Sungguh mengecewakan melihat penampilan para punggawa tim nasional Indonesia usia di bawah 23 tahun yang tampil di penyisihan grup B Sea Games 2013 hari Senin tadi sore. Banyak pemain yang tampil tidak dengan kemampuan terbaiknya, strategi pelatih pun tidak jalan dengan baik.

Yang mengherankan sebenarnya, ada pemain terbaik dari negeri ini yang layak dimasukkan ke skuad Sea Games tapi tidak dipanggil oleh sang coach RD. Sebut saja David Laly dan Syakir Sulaiman. Khusus untuk Syakir, kabarnya sang pemain muda terbaik ISL 2013 dipanggil untuk mengikuti trial di salah satu klub Jepang, Ventforet Kofu.

Jadi jelas terpancara dari penampilan skuad Garuda hari ini, hanya mampu menang 1-0 atas Kamboja di laga perdana mereka adalah sebuah efek dari kesalahan sang pelatih menurut admin sebagai pengamat sepakbola yang mengamati perkembangan pemain timnas U23.

Permainan timnas U23 tidak istimewa, masih jauh lebih istimewa skuad Garuda U19 yang tampil dengan skill tinggi, kerja sama tim yang kompak serta intelejensia pemain yang sangat bagus. Dan kembali fokus ke hasil pertandingan Indonesia U23 vs Kamboja U23 di Sea Games 2013, walau kecewa kita harus puas karena masih mampu menang.

No comments:

Post a Comment