Saturday, December 14, 2013

Hasil Skor Pertandingan Indonesia U23 vs Timor Leste 14 Desember 2013

Skor Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste | Skor Akhir Indonesia vs Timor Leste tgl 14/12/2013 | Hasil Akhir Indonesia vs Timor Leste - Dari cabang sepakbola Sea Games 2013, dua tim saudara harus bertemu di penyisihan grup B tadi sore. Kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit pertandingan.

Disaksikan ribuan penonton yang hadir lebih cepat di stadion, Skuad Garuda gagal memetik kemenangan atas Timor Leste. Permainan tim Merah Putih mulai mengalami kemajuan, namun tak ada perubahan di lini depan, tetap masih tumpul.

Kesalahan terbesar pemilihan pemain yang dibawa ke Sea Games kali ini adalah dengan tidak membawa pemain bertipe striker predator dan gelandang penyeimbang. Sebut saja nama, Syamsir Alam di lini depan serta Sunarto. Kemudian di lini tengah ada Syakir Sulaiman, David Laly dan Rasyid Bakri.

Tugas sang pelatih memang berat disaat skuad yang dipilih tak mampu menerjemahkan strategi. Tapi apa daya, hasil pertandingan Indonesia vs Timor Leste tadi sore di grup B Sea Games 2013 berkesudahan tanpa gol. Peluang masih terbuka namun bergantung dari hasil pertandingan Thailand vs Myanmar.

No comments:

Post a Comment