Friday, December 6, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persib vs DC United 6 Desember 2013

Skor Persib vs DC United | Skor Akhir Persib vs DC United tgl 6/12/2013 | Hasil Akhir Persib vs DC United - Akhirnya prediksi yang menyebutkan bahwa laga dua tim besar dari dua liga ternama berlangsung menarik dan berakhir indah bagi tuan rumah benar-benar terbukti.

Laga tadi malam dimenangkan oleh tuan rumah Maung Bandung dengan skor 2-1. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat sempat tertinggal lebih dulu, namun gol kanote Makan mampu menyeimbang skor di babak pertama menjadi 1-1.

Gol kemenangan Persib baru tercipta di babak kedua oleh Firman Utina melalui sebuah tendangan yang spektakuler dari pemikiran yang cerdas. Sambutan hangat dan meriah dari publik kota bandung yang memadati Stadion Si Jalak Harupat benar-benar mampu membius dan menambah tenaga tim Maung Bandung sehingga mampu memberikan hasil pertaningan Persib vs DC United berakhir dengan kemenangan.

Laga mengahadapi Persib merupakan laga pertama DC United di Indonesia. Selanjutnya pada tanggal 8 Desember 2013, DC United akan menantang tim biru lainnya yaitu Arema di Stadion kanjuruhan di kota Malang.

No comments:

Post a Comment