Wednesday, December 11, 2013

Hasil Skor Pertandingan PSM vs Sarawak FC Tanggal 11 Desember 2013

Skor PSM vs Sarawak FC 11 Desember 2013 | Skor Akhir PSM Makassar vs Sarawak FC tgl 11/12/2013 | Hasil Akhir PSM vs Sarawak FC - Salah satu tim peserta Indonesia Super League 2014 yang gencar dalam persiapan tim adalah tim Juku Eja. Tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini sudah membentuk tim dan telah melakoni laga ujicoba perdananya hari ini di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tim pertama yang beruntung mencicipi solidnya PSM adalah Sarawak FC asal Malaysia. Laga kedua tim sore tadi berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar. Ini menjadi bukti kalau PSM layak jadi favorit juara, sebab perpaduan pemai muda dan senior mereka sangat kompak dan tajam.

Dua gol PSM dicetak oleh Budi Sudarsono serta Qifli Tamara, sedangkan gol balasan dari Serawak FC dicetak oleh Joseph K.T. Setelah laga ini, PSM akan melanjutkan pra musim mereka dengan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2013. Semoga dengan hasil pertandingan PSM vs Sarawak FC tadi sore membawa semangat bagus bagi tim Juku Eja di turnamen tersebut.

No comments:

Post a Comment