Tuesday, December 10, 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Manchester City 10 Desember 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Manchester City | Prediksi Jitu Bayern Munchen vs Manchester Cityl tgl 11/12/2013 | Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Man City - Sebuah laga bigmatch mempertemukan dua tim dengan filosofi sepakbola menyerang pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti, malam Rabu waktu Indonesia.

Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu manchester City di Alianz Arena malam ini. Sebagai tuan rumah mereka diunggulkan karena sebagai pimpinan klasemen sementara grup D, sekaligus tim yang pernah mengalahkan The Citizen di Etihad stadium dua bulan yang lalu.

Jika kita melihat konsistensi kedua tim maka sangat banyak orang mengunggulkan Munchen, apalagi City selalu tidak konsisten saat bermain di Liga Inggris yang banyak diprediksi akan berakibat pada kurang percaya dirinya performa pemain mereka kala dijamu Bayern Munchen.

Kalau soal ketajaman dan skill individu pemain, nampaknya kedua tim berimbang. Soal strategi juga kedua tim meliki pelatih yang hebat. Hanya pada sisi konsistensi yang membuat tim tamu diprediksi kalah dan tidak mungkin laga ini berakhir seri menurut kami sebab kedua tim adalah tim yang memainkan permainan menyerang yang terbuka. Berikut ini prediksi Bayern Munchen vs Manchester City versi 1ndonezia.

BAYERN MUNCHEN 2 vs 1 MANCHESTER CITY

No comments:

Post a Comment