Monday, December 16, 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar - Sepakbola Sea Games 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Myanmar 16 September 2013 | Prediksi Jitu Indonesia vs Myanmar tgl 16/12/2013 | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Myanmar - Sepakbola ibarat nyawa bagi sebagian penduduk Indoensia, dan melalui sepakbola harga diri bangsa bisa terangkat di mata dunia internasional. Namun apa yang terjadi jika Skuad Garuda melempeng di ajang Sea Games 2013

Di laga terakhirnya di grup B cabang sepakbola Sea Games 2013 tim Merah Putih harus berhadapan dengan tuan rumah dan wajib memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak semifinal. Sepertinya berat, namu harapan masih ada di benak skuad Garuda U23.

Hasil yang dicapai nantinya tergantung dari kemauan setiap pemain, pakahmereka ingin bekerja keras dan memanangkan pertandingan atau hanya menikmati laga tanpa harus terbebani Dan jajaran staf pelatih juga harus mengoreksi pemain yang dianggap tidak mampu menjalankan instruksi.

Semua itu perlu dilakukan demi memperbaiki citra sepakbola nasional. Apalagi skuad U23 dianggap sebagai tim paling lemah dari semua level timnas Indonesia. Mereka yang dipanggil negara harus bertanggung jawab karena telah bersedia mengisi dan menyandang status sebagai pemain terbaik.

Sepertinya kemenangan 1-0 atas tuan rumah masih bisa diraih, karena sesuai aturan panitia pertandingan. Walaupun hanya menang selisih satu gol maka kita sudah bisa melaju ke semifinal. Berikut ini prediksi Indonesia U23 vs Myanmar U23 versi 1ndonezia.

INDONESIA (1) vs (0) MYANMAR

No comments:

Post a Comment