Sunday, December 15, 2013

Prediksi Skor Persib vs Persepam di Piala Gubernur Jatim 2013

Skor Persib vs Persepam 15 Desember 2013 | Skor Akhir Persib vs Persepam tgl 15/12/2013 | Hasil Akhir Persib vs Persepam Madura United - Duel seru dan menarik tentunya kan tersaji dari laga perdana Piala Gubernur Jatim atau yang sekarang disebut dengan nama East Java Tournament. Laga grup A yang pertama mempertemukan tim Maung Bandung vs tuan rumah di Stadion Bangkalan Madura.

Pertemuan Persib vs Persepam menjadi menarik, sebab kedua tim telah melakukan perombakan tim secara besar-besaran jelang ISL 2014. Dan laga di turnamen Piala Gubernur Jatim menjadi momen yang pas untuk menguji kemampuan skuad kedua tim.

Jika berkaca pada hasil yang diraih kedua tim di laga ujicoba sebelumnya, nampaknya Persib layak diunggulkan. Maung Bandung baru saja menghempaskan DC United dari Amerika Serikat dengan skor 2-1. Sedangkan Persepam Madura United yang hanya beruji tanding melawan salah satu klub Malaysia, Sabah FA, hanya bisa bermain imbang 1-1.

Analisa kedalam skuad yang dimiliki juga menempatkan Maung Bandung sebagai unggulan pada laga nanti sore. Kami pun juga menjagokan Persib akan menang dengan selisih dua gol. Berikut ini prediksi Persib vs Persepam versi 1ndonezia.

PERSIB BANDUNG (2) vs (0) PERSEPAM MADURA UNITED

No comments:

Post a Comment