Sunday, December 8, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Arema vs DC United 8 Desember 2013

Prediksi Skor Arema vs DC United | Prediksi Jitu Arema vs DC United 8/12/2013 | Prediksi Pertandingan  Arema vs DC United - Sebuah kebanggan tentunya dirasakan publik sebuah kota jika tim idolanya kedatangan tim dari luar negeri untuk beruji coba. Dan kota Malang serta Aremania mendapat kehormatan untuk menjamu salah satu tim dari Liga Sepakbola Amerika (MLS).

Kualitas sang tamu tentu tidak sembarangan, mereka dari negara yang selalu ikut Piala Dunia dan sepakbola di sana mengalami perkembangan yang cukup pesat. DC United yang juga dimiliki oleh salah satu pengusaha asal Indonesia menjadi tim MLS kedua yang datang ke Indonesia setelah sebelumnya LA Galaxy juga pernah datang.

Kembali ke pertandingan Arema vs DC United, akan sangat menarik pastinya nanti malam. Mengingat baru saja tim tamu alah dari Persib dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut menunjukkan bahwa sepakbola Indonesia di tingkat klub sudah mengalami kemajuan. DC United juga bukan tim yang terlalu kuat dibanding LA Galaxy, dan kemungkinan Arema akan mampu mengalahkan sang tamu dari Amerika.

Jika berkaca pada permainan DC United saat melawan Persib maka kesabaran sangat penting bagi Arema untuk mendapatkan gol dan meraih kemenangan. Skill tiap pemain juga perlu dieksplorasi sebab kecepatan menjadi kunci permainan Persib ketika menumbangka DC United di Bandung.

Kami menjagokan Singo Edan untuk keluar sebagai pemenang dalam laga uji coba hari ini, namun hanya dengan skor tipis. kemungkinan skor 2-1 kembali terjadi untuk kemenangan tuan rumah, dan berikut ini prediksi Arema vs DC United versi 1ndonezia.

AREMA 2 vs1 DC UNITED

No comments:

Post a Comment