Wednesday, December 18, 2013

Prediksi Skor Raja Casablanca vs Atletico Mineiro 18 Desember 2013

Prediksi Skor Raja Casablanca vs Atletico Mineiro | Prediksi Jitu Raja Casablanca vs Atletico Mineiro 18/12/2013 | Prediksi Pertandingan Raja Casablanca vs Atletico Mineiro - Mungkin anda adalah salah satu penggemar sepakbla yang belum mengetahui atau sudah mengetahui kalah sejak tanggal 14 Desember yang lalu di Maroko telah digelar FIFA Club World Cup 2013.

Ada enam tim yang ikut serta dalam Piala Dunia Antar Klub tahun 2013, mereka mewakili lima konfederasi minus Oceania. Dan hari ini giliran wakil Afrika bertemu dengan wakil Amerika Latin di babak semifinal. Keduanya merupakan tim bagus, tapi mata dunia selalu tertuju ke tim asal Amerika Selatan jika gelara antar klub dunia ini digelar.

Seperti kita ketahui semua, klub asal Brasil selalu sulit dikalahkan oleh tim manapun, walaupun itu yang dihadapi adalah tuan rumah. Dan melihat performa Raja Casablanca di liga domestik yang tidak begitu bagus,nampaknya Atletico Mineiro sebagai wakil Amerika Latin akan mampu lolos ke final. Berikut prediksi Raja Casablanca vs Atletico Mineiro versi 1ndonezia.

RAJA CASABLANCA (1) vs (2) ATLETICO MINEIRO

No comments:

Post a Comment