Monday, December 9, 2013

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Kamboja - Sea Games 2013

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Kamboja | Prediksi Jitu Indonesia vs Kamboja 9/12/2013 | Prediksi Pertandingan Sea Games Indonesia vs Kamboja - Akhirnya momen pelaksanaan ajang Sea Games 2013 cabang sepakbola sudah di depan mata dan mulai hari ini, Senin tanggal 9 Desember 2013, skuad Garuda U23 akan ditantang Kamboja U23 di penyisihan Grup B.

Banyak yang masih menyangsikan kemampuan tim nasional sepakbola Indonesia, ini bukan tanpa alasan karena dalam sejumlah ujicoba mereka kadang bermain sangat jelek. Tapi lawan pertama yang dihadapi di Grup B relatif lebih mudah, yaitu Kamboja.

Dari segi sejarah, Indonesia selalu menang atas Kamboja dan pertandingan selalu berjalan mudah bagi skuad Garuda. Tapi permainan individu yang kerap diperlihatkan punggawa timnas bisa jadi bumerang jika masih berlanjut hingga laga nanti sore.

Perbandingan kualitas pemain yang dimiliki jelas memihak Indonesia, faktor sejara dan target makin menguatkan prediksi kalau skuad Garuda U23 akan menang hari ini. Berikut prediksi Indonesia U23 vs Kamboja U23 di penyisihan grup cabang sepakbola Sea Games 2013.

 INDONESIA (3) vs (0) KAMBOJA

No comments:

Post a Comment