Thursday, December 12, 2013

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Thailand - Sea games 2013

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Thailand | Prediksi Jitu Indonesia vs Thailand tgl12/12/2013 | Prediksi Pertandingan Indonesia U23 vs Thailand U23 - Sore ini kita akan menyaksikan laga super seru dan tentunya menarik yang mempertemukan dua musuh bebuyutan yang sudah lama bersaing untuk menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

Duel babak penyisihan grup B cabang sepakbola Sea games 2013 antara Indonesia U23 vs Thailand U23 akan bisa anda saksikan di SCTV sore nanti jam 16.00 wib. Kedua tim harus menang untuk memastikan tiket semifinal bisa diraih.

Tapi apakah Indonesia yang diasuh coach Rahmad Darmawan sanggup meraih kemenangan. Anak asuhan RD dinilai banyak pengamat tidak memiliki ketajaman dalam menyerang. Berbeda dengan Thailand yang diasuh Kiatisuk Senamoang, mereka mampu mencetak tiga gol di laga perdaa grup B.

Tapi, perlu diteliti lebh dalam pola permainan kedua tim. Skuad Garuda bisa saja meledak di laga kedua dan merepotkan tim Negeri Gajah Putih. Jika Garuda Muda mampu memainkan pola yang diinginkan coach RD maka hasil yang diraih tentu akan sangat maksimal, kemungkinan bisa mengalahkan Thailand akan terbuka lebar. Tapi syaratnya full power, permainan kolektif dan haus gol di depan gawang lawan.

Berikut ini prediksi Indonesia vs Thailand di Sea Games 2013 sore nanti :

INDONESIA (1) vs (0) THAILAND

No comments:

Post a Comment