Saturday, December 14, 2013

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste - Sea Games 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 14 Desember 2013 | Prediksi Jitu Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste tgl 14/12/2013 | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Timor Leste - Kembali membahasa Skuad Garuda muda yang berlaga di Sea Games 2013 Myanmar yang sore nanti akan ditantang tim saudara muda mereka yang merupakan eks provinsi dari NKRI.

Apa yang membuat laga ini menarik? Banyak hal yang menjadikan pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste menjadi sangat menarik. Di antaranya dendam lama dari kedua tim mengenai lepasnya Timor Leste dari Indonesia, kemudian pelatih Timor Leste yang kadang meremhkan skuad Indonesia yang bermain di Sea games 2013 kali ini.

Aroma persaingan juga hadir di antara pemain kedua tim, sebab ada beberapa pemain Timor Leste yang berkompetisi di ISL. Jika kita melihat head to head kedua tim khusus beberapa bulan jelang laga ini, maka tidak bisa dikatakan kalau skuad Garuda cukup jumawa atas Timor Leste.

Namun masih ada harapan Skuad Garuda mampu meraih kemenangan, walau di laga ujicoba sebelum Sea Games, Timor Leste mampu menahan imbang Indonesia U23. Yang terpenting, anak asuhan coach RD mampu bermain tim, memperbanyak kreasi serangan yang menusuk ke jantung pertahanan lawan dan tidak mengandalkan long passing.

Kami dan segenap supporter skuad Garuda masih berharap Indonesia lolos ke semifinal. Dan pengamat sepakbola juga masih banyak mengunggulkan Skuad Merah Putih untuk menang. Dan berikut ini prediksi Indoensia U23 vs Timor Leste U23 versi 1ndonezia.

INDONESIA (1) vs (0) TIMOR LESTE

No comments:

Post a Comment