Tuesday, January 21, 2014

Prediksi Skor Arema Cronus vs Sriwijaya FC di IIC 2014

Prediksi Arema vs Sriwijaya FC 21 Januari 2014 | Prediksi Jitu Arema Cronus vs Sriwijaya FC tgl 21/1/2014 | Prediksi Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC - Dari lanjutan babak 8 besar inter Island Cup grup A yang digelar di Stadion Kanjuruhan di kota Malang. Malam hari nanti akan digelar laga penentuan nasib dua tim besar yang pernah menjadi juara ISL.

Duel keras, adu gengsi serta adu tajam akan dipertontonkan Arema Cronus vs Sriwijaya FC di laga terakhir grup A IIC 2014 malam ini. Keduanya butuh kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya, namun walau menang tapi harus menunggu hasil laga antara Perseru Serui yang juga menantang Barito Putra sore nanti.

Banyak pengamat sepakbola yang menjagokan Singo Edan untuk meraih kemenangan, hal ini didasari pada konsistennya skuad asal kota Malang tersebut dibanding tim Laskar Wong Kito yang pernah kalah telak dari Barito Putra di laga perdana grup A 8 besar IIC musim ini.

Jika berkaca pada komposisi tim musim ini, maka Arema juga masih unggul dibanding Arema. Pemain muda Arema cukup matang untuk menyatu dengan pemain senior dan berpengalaman mereka. Sedangkan komposisi pemain SFC yang banyak dihuni pemain baru terlalu rentan untuk menelan kekalahan, namun masih cukup tajam dan bisa beradu tajam dengan Arema.

Tapi secara keseluruhan, kamimasih mengunggulkan Singo Edan untuk meraih kemenangan dengan skor tipis. Dan inilah prediksi Arema vs SFC di 8 besar IIC 2014 versi 1ndonezia.

AREMA CRONUS (2) vs (1) SRIWIJAYA FC

No comments:

Post a Comment