Wednesday, February 12, 2014

Daftar Nama Honorer K2 Yang Lulus CPNS Kota Surabaya

Daftar Nama Llulus CPNS K2 Kota Surabaya | Informasi Nama Yang Lulus CPNS K2 Kota surabaya | Nama-Nama Yang Lulus CPNS Honorer K2 Surabaya - Inilah informasi terbaru dari Badan Kepegawaian Nasional atau BKN pusat serta Kementerian PAN dan RB yang telah mengumumkan hasil tes seleksi Calon Pegawai Negeri untuk tenaga honorer khusus kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 12 Februari 2014 hari Rabu.

Nama-nama peserta yang lulus tersebut bisa anda download melalui link yang diumumkan panselnas. Nama-nama honorer K2 Kota Surabaya tersebut adalah yang lulus hasil seleksi beberapa bulan yang lalu. Dan hanya 30 persen K2 yang diloloskan, mungkin anda adalah salah satunya.

Sejumlah instansi di Jawa Timur juga telah keluar pengumumannya hari ini. Tentunya kami akan merilis pengumuman lulus CPNS honorer K2 Kota Surabaya tahun 2013-2014 tersebut. Mudah-mudahan anda termasuk salah satunya karena setelah lulus nantinya, anda kembali akan diuji sebagai seorang abdi negara.

Apakah anda sudah melihat daftar nama honorer K2 yang lulus di Kota Surabaya? kalau belum, silahkan silahkan buka pengumuman tersebut melalui link berikut : Pengumuman CPNS. Semoga berhasil dan sukses jadi PNS.

No comments:

Post a Comment