Wednesday, February 5, 2014

Hasil Skor Akhir Persib vs Persita ISL tanggal 5 Februari 2014

Skor Persib vs Persita ISL 2014 | Skor Akhir Persib vs Persita tgl 5/2/2014 | Hasil Akhir Persib vs Persita - Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super League musim ini di Grup Barat yang mempertemukan Maung Bandung menjamu tamunya Pendekar Cisadane, laga kedua tim berakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan bagi tuan rumah terasa menyakitkan bagi tim tamu, hal ini disebabkan oleh gol kemenangan Persib yang lahir di injury time laga dan golnya juga lahir dari titik pinalti. Kemenangan kedua Persib musim ini, walaupun dua kemenangan diraih karena hukuman pinalti. Tim asal kota Kembang tersebut tak boleh jumawa mengingat persaingan untuk lolos ke babak delapan besar sangat ketat.

Dua gol untuk Maung Bandung dicetak oleh Ferdinan Sinaga serta Kanote Makan melalui titik pinalti. Sedangkan gol untuk Pendekar Cisadane asal kota Tangerang dicetak oleh Sirvi melalui skema serangan balik yang apik.

Dengan hasil pertandingan Persib vs Persita maka kini tim Maung Bandung mengoleksi enam poin dari hasil dua kali kemenangan dan menempati posisi puncak klasemen sementara ISL Grup Barat. Sedangkan tim Persita untuk sementara harus puas berada di papan bawah klasemen tanpa meraih poin sebab di laga sebelumnya takluk dari PBR.

No comments:

Post a Comment