Saturday, February 22, 2014

Jadwal Pertandingan ISL Hari Ini Sabtu Tanggal 22 Februari 2014

Jadwal Main ISL Tanggal 22 Februari 2014 | Jadwal Indonesia Super League tgl 22/2/2014 | Jadwal Liga Super Indonesia 22 Februari 2014 - Jadwal ISL Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super League yang digelar hari ini, sebenarnya ada dua laga yang digelar di dua kota berbeda yang sarat dengan banyaknya jumlah supporter, yaitu di Bandung dan Surabaya.

Namun sangat disayang satu laga di bandung harus dibatalkan karena tidak mendapat jaminan keamanan dari phak yang berwenang. Laga yang dibatalkan atau ditunda tersebut adalah duel klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang sejatinya digelar di Stadion Si Jalak Harupat hari ini.

Nah, satu laga lagi yang digelar di kota Surabaya adalaha duel antara Persebaya vs Persiba Bantul. Namun sayangnya laga ini kemungkinan besar hanya akan live di K-Vision salah satu TV Berbayar yang menyiarkan ISL musim ini.

Sementara kepastian laga Persib Vs Persija belum ada informasi selanjutnya kapan akan digelar. Itulah sedikit informasi mengenai jadwal ISL tanggal 22 Februari 2014 hari ini dari kami. Terus update info bola anda dari kami.

No comments:

Post a Comment