Sunday, February 16, 2014

Prediksi Skor Persib vs Semen Padang di ISL 16 Februari 2014

Prediksi Persib vs Semen Padang | Prediksi Jitu Persib vs Semen Padang tgl 16/2/2014 | Prediksi Pertandingan Persib vs Semen Padang - Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super League musim ini yang kembali digelar hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung. Akan tersaji duel bigmatch dua kekuatan sepakbola nasional dari dua pulau berbeda.

Laga ini sangat menarik sebab ada dua mantan pemain Maung Bandung yang memperkuat Semen Padang FC yaitu Eka Ramdhani dan Airlangga Sucipto. Bisa dikatakan kedua pemain tersebut terbuang dari tim Persib, dan saatnya keduanya membuktikan kapasitas masing-masing.

Jika melihat perjalanan kedua tim musim ini di ISL 2014, maka Maung Bandung pasti akan diunggulkan sebab belum pernah kalah. Sedang SPFC sudah pernah kalah walau baru memainkan dua laga musin ini. Namun jika berkaca pada head to head kedua tim di tiga laga terakhir, hasil imbang selalu terjadi.

Akankah sore nanti duel keduanya kembali berakhir imbang? Patut ditunggu hasil akhir laga tersebut. Berikut ini prediksi Persib vs SPFC tanggal 16 Februari 2014 versi 1ndonezia.

PERSIB 1 vs 1 SEMEN PADANG FC

No comments:

Post a Comment